Wawancara Calon Petugas Pantarlih Desa Kalisari

  • Feb 02, 2023
  • Junaidi Annas
  • BERITA

Kalisari,- Panitia Pemungutan Suara Desa Kalisari menggelar Tahapan Pemilihan Petugas Pantarlih yang dilaksanakan pada Kamis, 02 Februari 2023 pukul 13.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB sore tadi dengan melakukan sesi wawancara yang sebelumnya sudah melakukan pengecekan kelengkapan berkas.

Calon petugas yang mendaftar sebanyak 32 orang dengan kehadiran 30 orang dan 2 orang tidak hadir karena 1 orang tidak lolos dalam tahapan pemeriksaan berkas dan 1 orang tidak hadir karena berhalangan.

Baik PPS dan Sekretariat PPS saling membantu dalam tahapan ini guna meringankan beban pekerjaan dan salah satu bentuk kerjasama antara PPS dan Sekretariat Desa Kalisari.

Ohya, pewarta lupa untuk memberitahukan susunan Sekretariat PPS pada pemilu tahun 2024, untuk susunan Sekretariat PPS diisi oleh perangkat desa dengan komposisi sebagai berikut :

  1. Saudara Karno bertindak sebagai Sekretaris
  2. Saudara Teguh Waluyo sebagai anggota juga merangkap sebagai logistik
  3. Saudari Gesit Kusuma Wardhani sebagai anggota juga sebagai staf keuangan

Hal ini dipertegas dengan surat keputusan kepala desa yang menetapkan ke 3 perangkat desa sebagai Sekretariat PPS.

Okey, kembali ke pembahasan mengenai tahapan wawancara petugas Pantarlih dimana mekanismenya para calon petugas datang di pendopo Sasana Tunggal Karsa menunggu untuk dipanggil wawancara.

Panitia menyiapkan 3 meja yang diisi oleh PPS dan Sekretariat PPS, meja pertama diisi oleh Saudara Teguh Waluyo dan Saudari Wahyu Mulyowati, meja kedua diisi oleh Saudara Akhsin Mubarok dan Saudara Karno dan meja terkahir ada Saudari Gesit Kusuma W dan Zuhrotul Latifah.

Hasil wawancara akan diumumkan tanggal 4 Februari 2023 dengan surat resmi juga pada media sosial.