Karnaval Desa Kalisari pada HUT RI ke 70

Selasa, 01 September 2015 | 10487 Kali
Karnaval Desa Kalisari pada HUT RI ke 70

Karnaval Desa memperingati HUT RI ke 70 di ikuti oleh 27 RT yang ada di Desa Kalisari. Karnaval bertemakan TAHU, semua alat peraga di buat seunik mungkin yang berkaitan dengan alat-alat pengolah tahu dan semua hal yang berkaitan dengan TAHU.

Karnaval sendiri di mulai pada pukul 11.00 WIB setelah proses upacara selesai. Karnaval ini di ikuti oleh selurah Rukun Tangga sejumlah 27 RT dan hampir semua meramaikan dengan membuat alat peraga yang berkaitan dengan TAHU.

Start karnaval di mulai dari Lapangan Desa Kalisari menuju arah utara jalan cipendok kemudian masuk jalan desa melewati Jalan Republik sampai ke Jalan Penatusan. Antusias warga dapat dilihat dari keikut sertaan warga dalam kegiatan karnaval.

Karnaval sendiri di lombakan mulai dari Alat Peraga terbaik sampai Peserta Karnaval Terbanyak, tak ayal warga dengan senang mengikuti karnaval tersebut untuk meraimakan, di samping ingin mendapat juara.

Berikut Juara pada Karnaval :

Juara Alat Peraga Terbaik :

1. Juara 1 RT 7 RW 4

2. Juara 2 RT 6 RW 2

3. Juara 3 RT 5 RW 1

Juara Peserta Terbanyak ( Prosentase )

1. RT 6 RW 2

Semoga di tahun yang akan datang kegiatan yang semacam ini dapat di teruskan untuk mempersatukan warga masyarakat dalam suatu kegiatan yang positif.

Related Posts

Font
Selasa, 01 September 2015
Font
Rabu, 10 Agustus 2016

Komentar