Kegiatan Tarawih Keliling Pemerintah Desa Kalisari

  • Apr 04, 2023
  • Junaidi Annas
  • PEMERINTAHAN, KEAGAMAAN

Kalisari,- Marhaban Ya Romadhon, Marhaban Ya Syahrus Shiyam. Selamat Datang Bulan Suci Romadhon, bulan yang penuh rahmat, ampunan, dan terbebas dari neraka bagi hambanya yang menjemputnya dengan memperbanyak amalan dan ibadah yang diniatkan hanya kepada Allah SWT.

Agenda Pemerintah Desa pada bulan romadhon sempat terhenti karena adanya wabah dari mulai tahun 2020-2022, hingga akhirnya pada tahun 2023 dapat terlaksana yaitu kegiatan Tarawih Keliling dengan tujuan mempererat tali silaturahmi antar pemdes dengan warga masyarakat.

Adapun kegiatan diagendakan 8 hari pelaksanaan mulai dari tanggal 3-6 April dan 10-13 April 2023 dengan tempat yang sudah ditentukan dimana 8 hari itu kami secara bersama melakukan silaturahmi dengan mengikuti Sholat Isya, Tarawaih dan Witir berjamaah kemudian setelah itu ada sesi penyampaian informasi dan juga tanya jawab mengenai informasi penyelenggaraan pemerintahan desa.

Semoga dengan adanya kegiatan ini, Desa Kalisari menjadi desa yang selalu dalam jalur komunikasiyang baik antara warga dengan lembaga desa baik Pemerintah Desa hingga ketua RT setempat, karena dengan adanya komunikasi dan kordinasi yang baik, maka akan terjalin kerjasama yang baik pula untuk mewujudkan Desa Kalisari yang maju dan sejahtera. Aamiin

Alhamdulillah pelaksanaan Taraawih Keliling sudah usai, mulai dari Masjid Baiturohman, Masjid Al Fatah, Masjid Baiturohim, Mushola Birul Walidain, Mushola Al Huda, Masjid Al Barkah, Mushola Al Mutaqin dan Masjid Al Ikhlas semua sudah terlaksana dengan baik dan informasi sudah disampaikan baik informasi tentang administrasi desa maupun arah pembangunan atau kebijakan desa pada tahun anggaran 2023.